Yahoo finance API is not available right now, please try again soon...

WISUDA SARJANA DAN DIPLOMA III STIE GICI DAN DIESNATALIS KE-15



ACARA SIDANG SENAT TERBUKA
STIE GICI DEPOK
dalam
WISUDA SARJANA DAN DIPLOMA III KE-13
DIES NATALIS STIE GICI KE-15

6 Agustus 2016, di Hotel Mercury Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara

Kata Sambutan Ketua STIE GICI

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarokatuh

Ibarat suatu perjalanan panjang menuju tujuan yang diimpikan akan selalu menemui berbagai hal tantangan dan hambatan. GICI Business School yang lahir tumbuh dan besar juga tidak dapat menghindar dari hal tersebut. Kala kita mesti harus naik dalam bukit yang terjal terkadang menuruni tebing dan lembah yang tidak hanya berisiko jatuh bahkan membahayakan jiwa para pendakinya. Seluruh stakeholder di lingkungan GICI Business School merasakan itu semua tatkala institusi kita di dera berbagai isu tak sedap bahkan berbagai tekanan yang sangat tidak mengenakkan, namun semua itu adalah proses menuju pada tercapainya MIMPI besar cita-cita GICI untuk mengurangi angka pengangguran di negeri ini tidak pernah surut.

Saudara-saudara sekalian, mahasiswa-mahasiswi GICI Business School (GBS)
Wisudawan-wisudawati yang berbahagia,

Hari ini kalian telah menunjukkan ketangguhan yang luar biasa, dan tidak sedikit rekan-rekan anda berguguran di tengah di jalan tanpa bisa meraih seperti yang saat ini anda rasakan dan alami. Sebagai mahasiswa pejuang yang gigih dan percaya terhadap diri-sendiri kalian telah buktikan di hadapan para Dosen, orang tua dan seluruh civitas akademika GICI Business School bahwa kalian layak untuk duduk bersama-sama dengan rekan-rekan anda yang akan diwisuda hari ini di hadapan orang tua dan seluruh sivitas akademika GBS.

Satu tahapan menuju keberhasilan telah kalian lalui, selanjutnya akan kembali kepada kalian sendiri akankah langkah akan terhenti sampai di sini ataukah tantangan baru akan kalian ambil lalu taklukkan dan kembali menjadi pemenang.
Menjadi Wirausaha, professional, pendidik ataukan abdi negara
Semua pilihan pekerjaan sebagai sebuah pengabdian dan bukti bakti kepada orang tua dan Tuhan kita adalah MULIA. Silakan kalian berkarier sesuai bidang pekerjaan yang akan Anda pilih lalu tekunilah dan terus kembangkan kapasitas dan kompetensi Anda, niscaya keberhasilan ada di ujung mata, insha Alloh

Wisudawan-wisudawati yang berbahagia,
Momen wisuda Anda saat ini berada pada era baru, era masyarakat ekonomi Asean (MEA), kita telah merasakan bagaimana tekanan hidup makin keras, persaingan dalam berbagai bidang makin ketat, dan persyaratan memasuki dunia kerja juga makin tinggi. Tidak ada kata “diam” atau “puas” dengan yang ada saat ini. Teruskan budaya belajar sampai di mana dan kapan pun, karena itulah cara untuk menuju pada jalan keberhasilan.

Saat ini kita sedang bertransformasi dalam berbagai hal, transformasi merupakan langkah yang strategis untuk memenangkan persaingan. Mohon doa restu Bapak/Ibu dan saudara semua bahwa kami sedang melakukan transformasi baik brand name maupun proses pengelolaan manajerial di lingkungan untuk menuju insttitusi yang lebih baik, perubahan Gici Business School bertransformasi menjadi National Institute Business Administration (NIBA).

Bapak dan Ibu orang Tua wisudawan dan wisudawati
Kami mengucapkan terima kasih atas segala ketulusan dan kerjasama yang baik selama ini, tanpa dukungan Bapak/Ibu institusi kami tidak akan berarti apa-apa. Setelah anak Bapak/Ibu menempuh studi di program strata satu baik Manajemen maupun Akuntansi di STIE GICI, kini kita menyaksikan kerja keras mereka dalam puncak acara di penghujung masa studinya yaitu WISUDA. Setelah acara ini selesai, kami yang selama ini telah mendapatkan amanah dari bapak/Ibu untuk mendidik mereka akan kami kembalikan kepada Bapak dan ibu wali/orang tua mahasiswa/mahasiswi sebagai SARJANA EKONOMI.

Bapak dan Ibu Dosen serta segenap sivitas akademika lainnya staf akademik, keuangan, umum dan yang tiidak dapat kami sebutkan satu persatu semuanya yang kami mulyakan,
Terima kasih atas dedikasi yang telah Bapak/Ibu berikan untuk mendidik dan membina mereka yang hari ini akan segera diwisuda. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan keberkahan dan balasan yang setimpal atas kebaikan Bapak/Ibu semuanya dengan balasan yang lebih baik, amin

Mohon maaf jika selama ini, kami telah melakukan kesalahan atau ada kekurangan dalam melayani hadirin sekalian.
Tak ada gading yang tak retak, tak ada yang sempurna kecuali Allah subhanallahu ta’ala Tuhan Yang Maha Sempurna
Terima kasih atas partisipasi dan suksesnya acara ini

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarokatuh

Depok, Agustus 2016

Ketua

Berikut dokumentasinya

sambutan ketua stie

pembukaan sidang wisuda ke-13 gici

jajaran guru besar stie gici 2016

peserta wisuda gici 2016

prosesi kehadiran guru besar ke sidang wisuda

sambutan ketua stie gici wisuda ke-13

Speak Your Mind

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.