Yahoo finance API is not available right now, please try again soon...

Tanya Jawab

From: Baktiar Pardede <pakde.smart75@live.com>
Subject: Mohon Petunjuk Masalah Tesis

Nama : Baktiar Pardede
Universitas : Universitas Sumatera Utara
Handphone : 085360532195
Jurusan : Magister Akuntansi (S2)
Jenis Konsultasi : Konsultasi Tesis

Pesan Singkat: Mohon Petunjuk Masalah Tesis
Pesan Secara Detail : Saya salah satu mahasiswa semester 1 Program Pascasarjana Akuntansi di Universitas Sumatera Utara tahun ajaran 2013-2014 (baru masuk)
Sebagai perkenalan :

Nama saya Baktiar Pardede, tinggal di Medan Sumatera Utara, Profesi saya adalah dosen swasta di salah satu instansi pendidikan swasta di Medan.
Saya tertarik dengan website dan saya sudah membaca dan mempelajari isi dari website Bapak, sangat menarik dan saya ingin konsultasi masalah pembentukan judul Tesis walaupun masih lama, akan tetapi saya sudah mulai disibukkan dengan tugas jurnal yang diberikan dosen saya di kampus.
Untuk itu, mohon bantuan dan konfirmasi masalah konsultasi Tesis.
Terima kasih atas perhatian Bapak.

Jawaban:

Dear Pak Baktiar Pardede

Terima kasih telah berkunjung ke situs saya, dan berkenan untuk mengirim email ke kami;

Setelah membaca email Bapak dengn baik, saya merasa kurang berkompeten dalam bidang accounting, kecuali Bapak mengambil  topik yang terkait dengn bidang keahlian saya selama ini.

Pada prisipnya saya siap untuk dimintai keterangan ataupun penjelasan , sekiranya saya mampu menjawab akan saya uahakan untuk menjawabnya dengan baik, cuma jika saya kurang kompeten; saya mohon maaf tidak dapat membantunya.

Kompetensi saya antara lain:

1. Manajemen risiko
2. analisis laporan keuagan
3. Micro finance
4. Feasilibility study

Demikian jawaban dari saya, terima kasih banyak

Regards,

Ahmad Subagyo

Comments

  1. assalkm. pak Bagio, saya mau tanya, bahwa sebagian dari anggota kopersi kami adalah pengusaha dibidang farmasi, yang notabene dari anggota yg ada beliu investor terbesar hampir seperempat modal kami dari simpanan beliu, karena kami juga sudah kemitraan dari awal berdiri koperasi ini, sehingga kita saling membantu apa yang bisa kita sharingkan gt.
    nah hari ini saya di telp sama beliu untuk mengusahakan pembuatan simpann berjangka senilai hampir 500jt, dihitung setahun yang lalu( mundur), karena di bag admin beliu ada kekeliruan jumlah yang belum dikeluarkan.
    dana dan bagi hasil/keuntungan sudah ada dalam catatan beliu, kami tinggal memasukkan data saja, kami ( saya pribadi ) bingung menjawabnya pak, karena disisi lain kami tidak mau mengecewakan investor terbesar ini dg resiko penarikan modalnya, disisi lain saya harus merubah neraca selama setahun yang lalu di setiap bulanya.
    bagaimana cara menyesuaikan laporan kami ini, apabila kami membantunya dan juga agar dana yang di parkirkan ini tidak diambil.
    terima kasih atas jawaban dan bantuan bapak.jzk ( Sartono)

Speak Your Mind

*